Manhwa dan Novel I Shall Master This Family

I Shall Master This Family
(page.kakao.com)

Manhwa I Shall Master This Family karya Kim Roah merupakan adaptasi dari versi novel yang  rilis pertama pada bulan Mei 2019 dan telah menyelesaikan akhir ceritanya pada bulan Januari 2022 dengan cerita utama sebanyak 256 chapter dan cerita sampingan season 1 sebanyak 56 chapter.


Sedangkan untuk versi manhwa rilis pertama pada bulan Februari 2021 yang saat ini telah sampai pada chapter 108 dengan Ilustrator yang sama dengan versi novelnya yaitu Ant Studio dan Mon () dengan kualitas artnya yang sangat mumpuni.

Manhwa dan Novel I Shall Master This Family
(Manhwa/page.kakao.com)


I Shall Master This Family
(Novel/page.kakao.com)

I Shall Master This Family menceritakan tentang kisah seorang gadis bernama Florentia yang terlahir sebagai darah campuran dari seorang ayah keturunan Lombardi dan ibu orang biasa, yang menjalani kehidupan pertamanya dengan penuh kemalangan karena kematian ayah dan juga kakeknya Patriak Lombardi.

 

Saat keluarga lombardi berada di puncak kekaisaran, Florentia di usir oleh sepupunya yang tidak berguna dan kejam sehingga keluarga lombardi seketika jatuh kedalam kehancuran. Ketika dia kembali kemasalalu sebagai dirinya yang berusia tujuh tahun,Florentia bertekad akan melindungi kehormatan keluarganya dan mencegah kematian ayahnya sendiri.

 

Dalam kehidupan keduanya, hanya ada satu cara bagi Florentia untuk menang dan menyelamatkan keluarganya dengan menjadi kepala keluarga Lombardi. Dengan bekal ingatan masa lalu, dia akan bergandengan tangan dengan pangeran kedua Perez dan merekrut orang-orang berbakat kedalam keluarga lombardi.

Manhwa dan Novel I Shall Master This Family
(page.kakao.com)

Manhwa ini sangat direkomendasikan untuk dibaca karena memiliki pesan yang sangat mendalam tentang perputaran roda kehidupan serta bagaimana hubungan terjalin diatas kepercayaan, ketulusan, dan kesetiaan yang menghadirkan cinta antar keluarga, sahabat, rekan dan juga kekasih. Karena sejatinya cinta hadir karena ketulusan hati yang saling timbal balik, tanpa pamrih, serta di restui oleh semesta dan juga takdir.

 

Manhwa dan Novel I Shall Master This Family versi Raw/Korea bisa langsung kalian akses di Platform resminya Kakaopage, untuk bahasa Indonesia ada di Kakao Webtoon sedangkan untuk bahasa Inggris tersedia di Tapas. Yuk, segera baca manhwanya!


2 komentar untuk "Manhwa dan Novel I Shall Master This Family "