Manhwa dan Novel A Transmigrator's Privilege

Manhwa dan Novel A Transmigrator's Privilege
(page.kakao.com)

Manhwa A Transmigrator's Privilege (빙의자를 위한 특혜) karya Irinbi merupakan adaptasi dari sebuah novel yang saat ini tengah menjadi primadona dikalangan pembaca di berbagai negara. Manhwa ini mengisahkan tentang Ailtte Rodeline sang perasuk dari dunia modern yang mati tertabrak setelah melihat pesan spam di ponselnya. Dia merupakan calon perasuk yang akan menjadi salah satu tokoh di dalam sebuah novel, mengetahui bahwa dia berada di antrian kantor tes perasukan, dia berpikir jenis genre apakah yang akan dia dapatkan.

Di kehidupan yang akan dia jalani selanjutnya, dia berharap menjadi gadis kecil imut yang menerima kasih sayang yang melimpah dari keluarganya dalam cerita dengan tema pengasuhan anak. Akan tetapi, ketika sistem mulai berjalan dia tiba-tiba terlempar kedunia dimana dia akan hidup saat ini dengan pengaturan tokoh sebagai putri seorang pelayan biasa yang diperlakukan dengan semena-mena oleh keluarga bangsawan.

Setah dia melakukan riset, dia ternyata merasuki tokoh bernama Ailtte Rodeline dalam novel berjudul Return To Save The World dengan Kesulitan Bertahan Hidup Tingat S, yang merupakan salah satu tokoh pendukung dengan sisa umur yang sangat singkat. Mengetahui krisis  itu, Ailtte mengingat bahwa sebelum dia mati dan masuk kedalam novel dia telah mendaftarkan dirinya pada paket lengkap asuransi jiwa.

Manhwa dan Novel A Transmigrator's Privilege
(page.kakao.com/versi manhwa)
Manhwa dan Novel A Transmigrator's Privilege
(page.kakao.com/versi novel)

Manhwa A Transmigrator's Privilege telah mamasuki season 2, dan belum lama ini chapter 57 yang terbaru telah di update di platfrom resminya yaitu Kakaopage. Sedangkan untuk versi novelnya terdapat cerita utama sebanyak 311 chapter dengan cerita sampingan sebanyak 94 chapter yang saat ini statusnya masih on going dan terakhir update pada hari Rabu, 24 Mei 2023 di platrom Kakaopage.

A Transmigrator's Privilege tersaji dalam berbagai  bahasa diantaranya dalam bahasa Indonesia  dengan judul Keuntungan Bagi Sang Perasuk yang tersedia di platform Kakaowebtoon, kemudian The Perks of Being an S-Class Heroine, El Privilegio de una Transmigrante, Preferential Treatment for the Possessed Person, O Privilégio de uma Transmigrante, 为附身者的特惠  dan yang terakhir Privilegios de los poseedores.

Manhwa ini sangat direkomedasikan untuk dibaca khususnya bagi pembaca baru yang sedang mencari bacaan dengan jalan cerita yang menarik, menghibur serta memiliki banyak pesan mendalam dan menyentuh yang di kemas dengan sangat epik. Yuk, segera baca manhwa dan juga novel A Transmigrator's Privilege, jangan sampai ketinggalan ya!


2 komentar untuk "Manhwa dan Novel A Transmigrator's Privilege"