Manhwa Baby Tyrant

 

Manhwa Baby Tyrant
(series.naver.com)
Manhwa Baby Tyrant (베이비 폭군[독점] )  karya Lee Huin mengisahkan tentang seorang gadis malang bernama Yoon Winter yang berharap memiliki keluarga harmonis dan baik hati yang kini bereinkarnasi menjadi seorang putri bernama Mable Gardenia Ermano dari kekaisaran Ermano, sebuah negera yang tidak pernah dia tahu keberadaannya.

Mable lahir dari seroang ibu berparas cantik yang memiliki tubuh lemah yang meninggal setelah melahirkannya. Yoon Winter yang dulu hidup dengan orang tua yang mengabaikannya, tidak pernah sekalipun berharap akan dicintai dikehidupnnya kali ini. Dia hanya berharap bisa hidup dengan nyaman meskipun tanpa cinta dari keluarga. Karena dia tahu manusia mudah berubah seiring berjalannya waktu.

Manhwa Baby Tyrant
(series.naver.com)
Akan tetapi Kaisar, yakni ayahnya dikehidupan saat ini tidak pernah menyalahkan Mable atas meninggalnya istri yang sangat dia cintai. Kaisar sangat menyayangi mable melebihi dirinya sendiri, bahkan saudara laki-lakinya yang lahir dari ibu yang berbeda sangat menyayangi dan memujanya. Kasih sayang yang melimpah itu, membuatnya kewalahan karena di kehidupan sebelumnya dia tidak pernah dicintai oleh siapapun.

Manhwa Baby Tyrant merupakan manhwa baru yang rilis pada bulan Februari 2023 lalu, manhwa ini merupakan adaptasi dari novel yang telah menyelesaikan akhir ceritanya dengan total 334 chapter, dengan cerita utama 319 chapter dan cerita sampingan 15 chapter. Sedangkan untuk versi mahwa saat ini telah tersedia sebanyak 11 chapter.
Manhwa Baby Tyrant
(series.naver.com/versi manhwa)
Manhwa Baby Tyrant
(series.naver.com/versi novel)
Manhwa ini sangat menarik, menyentuh dan juga menghibur. Meskipun kisah hidup Yoon Winter di awal cerita sangat menyedihkan dan memang di kehidupan nyatapun banyak anak yang memiliki kisah yang serupa, akan tetapi manhwa ini mengajarkan kepada kita untuk selalu berharap dan bermimpi meskipun hal itu terlihat mustahil karena kehidupan yang baru dan lebih baik akan selalu menanti orang-orang yang selalu berusaha dan berharap.

Baby Tyrant, salah satu manhwa baru yang sangat direkomendasikan untuk kalian baca. Manhwa ini bisa kalian baca di Platform Naver Series dan juga Naver Webtoon . Yuk, segera baca manhwanya!

7 komentar untuk "Manhwa Baby Tyrant"