Baca Manhwa dan Novel Secret Lady

(page.kakao.com)
Secret Lady (시크릿 레이) karya Anngato (안가토)  rilis pertama versi novel dengan total 136 chapter pada tahun 2019, kemudian pada tahun 2021 Secret Lady di adaptasi menjadi manhwa di platfrom yang sama yaitu kakaopage.co.id dengan ilustrator Banana (바나나) yang terkenal dengan detail gambarnya yang berkualitas dewa.

Manhwa ini mengisahkan tentang seorang gadis bernama Yoon Seolwoo yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat hantu, kemudian dia bereinkarnasi menjadi Rozentine Argen yang memiliki kemampuan melihat hantu juga di dunia dimana dia hidup sekarang.

Akan tetapi, di dunia dia bereinkarnasi saat ini, kemampuan seperti yang dia miliki  sangat dilarang karena masuk kedalam gologan penyihir. Jika kemampuan melihat hantunya diketahui oleh pihak kekaisaran, maka pemilik dari kemampuan itu harus dihukum mati beserta seluruh keluarganya tanpa terkecuali.

Novel dan Manhwa Secret Lady
(page.kakao.com)
Akan tetapi, ada cara lain untuk menyelamatkan seluruh keluarganya beserta dirinya dari hukuman mati tersebut. Rozentine mengetahui dari para hantu, bahwa ada konspirasi yang akan membunuh pangeran ke-2, Syartus Kastalus Kartazen dengan racun. Jika Rozentine berhasil menyelamatkan nyawa pangeran Syartus, dia bisa meminta imbalan kepada pangeran untuk melindungi dirinya beserta keluarga yang sangat dia sayangi.

Novel dan Manhwa Secret Lady
(Tangkapan layar/page.kakao.com)
Manhwa satu ini sangat populer dikalangan pembaca di seluruh belahan dunia dengan perolehan rating tinggi. Pada bulan Februari lalu Secret Lady telah menyelesaikan Season 1 dengan jumlah chapter 77 dan akan segera hadir kembali dengan kilas balik dari kisah Emas dan Raja pertama Kartazen setelah satu bulan hiatus.

Novel dan manhwa Secret Lady bisa kalian baca versi Korea di Kakaopage, sedangkan untuk versi bahasa Indonesia bisa kalian akses secara resmi di Kakao Webtoon. Manhwa ini sangat direkomendasikan untuk dibaca, banyak pesan penting yang disampaikan Anngato selaku penulis Secret Lady tentang eratnya ikatan diantara keluarga serta makna cinta berlandasakan kepercayaan dan kesetiaan, dan yang paling spesial Art manhwa ini luar biasa memanjakan mata. 

Yuk,baca Secret Lady segera!

3 komentar untuk "Baca Manhwa dan Novel Secret Lady"