Baca Novel dan Manhwa Please Don’t Come To The Villainess’ Stationery Store

Manhwa Please Don’t Come To The Villainess’ Stationery Store
(page.kakao.com)

Please Don’t Come To The Villainess’ Stationery Store karya  S.moo /Yeoroeun yang saat ini tengah populer dikalangan pembaca telah menyelesaikan versi novelnya dengan cerita utama sebanyak 161 chapter dan cerita sampingan sebanyak 12 chapter. Novel karya  S.moo /Yeoroeun ini kemudian diadaptasi menjadi Manhwa (Komik Korea) yang rilis pada bulan Maret tahun 2022 lalu dan saat ini telah tersedia sebanyak 46 chapter.

Please Don’t Come To The Villainess’ Stationery Store
(page.kakao.com/versi novel)
Please Don’t Come To The Villainess’ Stationery Store mengisahkan tentang seorang gadis bernama Meldenique Babeloa, putri dari duke Babeloa yang selalu mengalami kegagalan dalam melakukan bisnis yang pada akhirnya menjadi aib bagi keluarga. Meldenique juga dicap sebagai penjahat yang sangat tidak kompeten, yang selalu melakukan kesalahan hanya untuk mendapatkan cinta tunangannya, sang pemeran utama pria yang ternyata berselingkuh dengan saudara tirinya.

Namun, suatu hari dia memiliki keinginan untuk membuka bisnis baru yang sangat berbeda dengan bisnis para bangsawan kebanyakan dan bersikeras untuk segera keluar dari keluarga Babeloa. Meldenique ingin hidup bebas dengan membuka toko alat tulis yang sangat dia dambakan dan melihat anak-anak bahagia dengan semua barang-barang cantik, lucu dan menarik yang belum pernah mereka tahu.

Please Don’t Come To The Villainess’ Stationery Store
(page.kakao.com/versi manhwa)
Saat memikirkan anak-anak dia membayangkan makanan ringan, permen bir dan juga gelembung yang sangat menggugah selera. Meldenique hanya berharap bisa hidup dengan normal, dan bisa menemukan pria tampan, sederhana dan juga tidak suka berselingkuh. Setelah dia benar-benar keluar dari rumah keluarga Babeloa, hidupnya berubah dan dia di kelilingi oleh orang-orang yang sangat tidak terduga, mulai dari pendekar pedang ajaib yang hebat, putra mahkota yang manis, dan juga penguasa menara yang tampan.

Please Don’t Come To The Villainess’ Stationery Store sangat direkomendasikan untuk dibaca, manhwa dan khususnya novel karya S.moo /Yeoroeun ini bisa kalian akses di platform resminya Kakaopage Korea, karena tidak semua platform menyediakan versi novel seperti halnya Kakao Webtoon yang hanya menyediakan versi manhwa dengan bahasa Indonesia, dan Tapas untuk versi bahasa Inggrisnya. Yuk, segera baca manhwa dan juga novelnya, jangan sampai ketinggalan ya!


3 komentar untuk "Baca Novel dan Manhwa Please Don’t Come To The Villainess’ Stationery Store"

  1. salah satu manhwa yang ku suka.....FL nya g menye2 dan kocak juga palagi kalo anak2 pd kumpul di toko

    BalasHapus