Manhwa dan Drama King the Land

Manhwa dan Drama King the Land
(page.kakao.com)
Manhwa King the Land karya Choi Rom yang merupakan cerita prequel dari drama terbaru Im Yoon-ah dan Lee Jun-ho yang akan segera tayang pada bulan Juni ini, tengah menjadi buah bibir  dikalangan penggemar manhwa setelah perilisan pertamanya pada 9 Juni kemarin di platform Kakaoge Korea dengan ilustrator ternama Spoon. Para penggemar Spoon sangat antusias setelah mengetahui postingan instagram terbarunya yang membahas comebacknya bersama King the Land setelah sukses dengan manhwa Suddenly, I Became a Princess.

King the Land mengisahkan tentang Goo won yang merupakan putra dari keluarga chaebol yang memiliki perusahaan ternama bernama King Group yang megoperasikan hotel, maskapai penerbangan dan berbagai bisnis besar lainnya. Suatu ketika Goo Won secara terpaksa harus terlibat dalam salah satu bisnis keluarganya di King Hotel karena masalah sengketa warisan antara ahli waris King Group lainnya. Sikap Sombong dan angkuh yang sangat melekat pada diri Goo Won membuatnya sulit untuk menjalin hubungan dengan orang lain.

Manhwa dan Drama King the Land
(page.kakao.com)
Setelah dia dipertemukan dengan Cheon Sa Rang yang merupakan karyawan baru dengan kepribadian yang manis dan lembut, membuatnya lama kelamaan luluh dan jatuh cinta. Meskipun awal pertemuan mereka penuh dengan bumbu kebencian, karena sikap Goo won yang sangat anti dengan orang-orang yang terlalu ramah dan suka tebar senyum seperti Sa Rang. Goo Won yang hidup di lingkungan penuh orang orang munafik karena persaingan keluarga, sangat muak melihat Sa Rang karena menurut Goo Won dia memili niat terselubung dengan mengobral senyuman.

Setelah Goo Won mengenal Sa Rang yang sesungguhnya, dia tahu bahwa senyuman yang dia berikan benar-benar tulus dan hal itulah yang membuatnya berubah tanpa dia sadari. Seperti kisah cinta pada umumnya, perjalanan cinta mereka berdua juga tidak semulus yang mereka duga banyak rintangan yang harus mereka lalui untuk mendapatkan akhir yang bahagia bersama. 

Manhwa dan Drama King the Land
(netflix.com)
Drama King the Land yang sudah ditunggu oleh banyak penggemar akan rilis di JTBC dan juga Netflix, drama ini akan tayang dengan jadwal resmi untuk mengisi slot Sabtu dan Minggu pada 17 Juni 2023 mendatang. Sedangkan untuk versi Manhwanya telah rilis resmi di platform Kakaopage Korea sebanyak 7 chapter. Apakah kalian tertarik untuk membaca dan juga menonton King the Land? Jangan sampai ketinggalan ya!

7 komentar untuk "Manhwa dan Drama King the Land"

  1. Sama2 update manhwa dan dramanya... Walau baca manhwa nya tp pasti penasaran dg dramanya dan sebaliknya walaupun sudah nnton dramanya tp juga penasaran sma manhwanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sebelum dramanya tayang, bisa banget nih baca manhwanya dulu di jamin recommended.

      Hapus