Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School

Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School
(naver.series.com)
Manhwa Undercover! Chaebol High School karya Aj mengisahkan tentang seorang gadis bernama Da Kyeong yang merupakan anggota dari geng elit. Selama masa kecilnya Da Kyeong hidup di lingkungan yang sangat buruk baik untuk mental maupun fisiknya. Saat dia bertemu dengan penyelamat hidupnya yang merupakan atasan dari geng elit tersebut, dia memiliki secercah harapan untuk hidupnya yang begitu kelabu.

Saat dimana dia mulai terbiasa hidup sebagai anggota geng elit, dia kehilangan atasan yang sudah dia anggap seperti keluarganya sendiri. Setelah menyusuri semua kejadian yang menimpa atasannya, dia menyadari bahwa semua kejadian itu adalah ulah Ketua Lee. Dia berjanji atas hidupnya akan membalaskan dendam kepada Ketua Lee, akan tetapi mendekati dan menyerangnya secara langsung adalah hal yang sangat sulit untuk dilakukan karena ketua Lee berlindung dibawah kekuasaan Grup Sayoung.

Saat usaha Da Kyeong untuk balas dendam tidak mebuahkan hasil, dia hampir saja akan menyerah. Akan tetapi tiba-tiba dia mendapatkan informasi tentang keberadaan putra Ketua Lee yang tersembunyi. Setelah menelusuri semua informasi tertutup yang berhubungan dengan putra Ketua Lee,  Da Kyeong memutuskan untuk melakukan penyamaran sebagai siswa pindahan di SMA Chaebol atau SMA khusus untuk konglomerat yang merupakan tempat putra Ketua Lee berada.

Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School
(naver.series.com)
Manhwa Undercover! Chaebol High School merupakan manhwa baru dengan genre action dan school life yang saat ini tengah menjadi buah bibir di kalangan pembaca ditengah gempuran manhwa dengan tema kerajaan. Manhwa ini rilis pertama pada 22 Februari 2023 di platform Naver Series dan Naver Webtoon. Manhwa ini sangat direkomendasikan untuk kalian baca, ceritanya sangat menarik dan penuh teka teki. Manhwa ini juga sangat di gemari oleh pembaca karena kualitas gambarnya yang shinning, shimmering dan juga splendid tentunya.

Undercover! Chaebol High School karya Aj ini hanya tersedia versi manhwa berbeda dengan kebanyak manhwa yang memang diadaptasi dari sebuah novel. Sama halnya seperti manhwa My Reason To Die yang hanya tersedia versi manhwa tapi sangat diminati karena membuat penasaran pembaca, maka hal ini juga berlaku untuk Undercover! Chaebol High School.

Apakah kalian tertarik untuk membaca manhwa ini?

6 komentar untuk "Baca Manhwa Undercover! Chaebol High School"

  1. thanks rekomendasinya....ditunggu lagi updatannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama-sama, manhwa ini gak ada versi novelnya ya, jadi pantengin aja update manhwanya

      Hapus
  2. baca komik indonya dimana ya min? di webtoon belum ada hilalnya nih. susah banget nyari komik ini, pengin baca karena sliweran di IG sama tiktok

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo versi indonya belum resmi rilis nih, di tunggu aja ya

      Hapus