Manhwa I’m the Queen in This Life

Manhwa  I’m the Queen in This Life
(webtoons.com)
Manhwa I'm the Queen in This Life (언니, 이번 생엔 내가 왕비야) karya Lefaljinf Omin yang memiliki genre romance fantasi ini telah rilis pada tahun 2022 lalu dengan ilustrator Themis. Manhwa ini diadaptasi dari novel yang rilis di platform yang sama yaitu Naver Series. Saat ini, manhwa I'm the Queen in This Life telah hadir secara resmi dengan terjemahan versi bahasa Indonesia di aplikasi Webtoon. 

Manhwa ini mengisahkan tentang Ariadne yang kembali ke masa lalu setelah dibunuh oleh saudara tirinya. Hanya demi sebuah pengakuan dan cinta dari Cesare, dia rela membunuh Putra Mahkota yang baik hati bahkan melakukan segala cara demi kesuksesan Cesare, tapi hal itu hanya membuahkan luka pengkhianatan.

Setelah kembali ke masa lalu, Ariadne bertekad untuk mengubah jalan hidupnya supaya nasib buruk yang menimpanya tidak terulang kembali. Berbekal ingatan tentang segala peristiwa yang akan terjadi di masa depan dia mulai merencanakan segala siasat untuk membalas dendam dan mencegah kematian Putra Mahkota.

(series.naver.com/versi manhwa)
(series.naver.com/versi novel)

Ariadne berharap di kehidupannya kali ini dia bisa menjalani hidup dengan lebih baik dan menebus semua kesalahan yang pernah dia perbuat. Cesare yang selalu dia kejar dikehidupan sebelumnya kini berbalik mengejar dirinya, tapi Ariadne bersumpah tidak akan pernah jatuh cinta dan akan membalaskan luka, sakit hati dan pegkhianatan yang telah Cesare lakukan bersama saudaranya.


Manhwa I’m the Queen in This Life sangat direkomendasikan untuk kalian baca, manhwa ini banyak menggait pembaca setelah perilisan pertamanya dengan ceritanya yang menarik, misterius dan penuh teka-teki. Bahkan kualitas gambarnya sangat luar biasa memajakan mata, Themis sang ilustrator mampu menghipnotis pembaca agar betah berlama-lama mengagumi karyanya.


Manhwa ini sudah tersedia versi bahasa Indonesia di platform Webtoon sebanyak 31 chapter, sedangkan untuk versi asli yang berbahasa Korea tepat pada hari ini telah merilis update terbarunya yaitu chapter 43 di platform Naver Series dan juga Naver Webtoon. Apakah kalian tertarik membaca manhwa ini?

 

 

2 komentar untuk "Manhwa I’m the Queen in This Life"