Manhwa My Reason to Die

My Reason to Die
(My Reason to Die /Instagram @yujualsuspect)

My Reason to Die adalah salah satu manhwa dengan genre high school romance yang sedang populer di kalangan pembaca dari berbagai negara. Manhwa karya Yuju ini, rilis pada tahun 2021 di portal web populer di Korea Selatan yaitu Naver.

Manhwa My Reason to Die memiliki daya pikat tersendiri baik dari kualitas cerita maupun Art yang  memanjakan mata pembaca. Manhwa dengan genre romance dan Psychological yang berbalut semi fantasi yang penuh dengan misteri ini akan membuat pembaca penasaran dan antusias menantikan setiap chapternya. 

Manhwa ini mengisahkan tentang seorang atlet wanita bernama Nam Jioh dengan segudang prestasinya yang tiba-tiba mengalami cedera sebelum pertandingan tim nasional taekwondo di gelar. 

Ditengah krisis terbesar dalam hidupnya, dia bertemu dengan seorang anak laki-laki misterius berparas rupawan yang akan mengubah seluruh tatanan hidupnya. Laki-laki dengan title nakal tapi baik hati ini bernama Cha Gyeol, satu-satunya orang yang tidak mampu Nam Jioh tolak pesonanya.

Ikatan yang terjalin diantara keduanya akan membuat pembaca penasaran dengan perkembangan hubungan mereka, ditambah dengan bumbu keterikatan kehidupan masa lalu yang selalu menghantui keduanya membuat hubungan mereka saat ini bagaikan kotak pandora.

Manhwa My Reason to Die
(series.naver.com)

Manhwa My Reason to Die
(webtoons.com)
Manhwa My Reason to Die sudah resmi rilis versi bahasa Indonesia di platform Webtoon dengan jumlah chapter saat ini sebanyak 64 chapter, manhwa ini update pada hari Kamis di setiap minggunya. Sedangkan untuk versi Korea atau yang biasa kita kenal dengan Raw bisa kalian baca di platform Naver Series yang belum lama ini update chapter terbarunya yaitu chapter 72, di chapter ini pembaca akan mengetahui sedikit rahasia dari kotak pandora yang selama ini selalu menghantui dan membuat penasaran pembaca.

My Reason to Die adalah salah satu manhwa terbaik yang sangat direkomendasikan untuk dibaca, di jamin siapapun pasti langsung jatuh cinta dengan karakter tokoh utamanya khususnya Cha Gyeol. Apakah kalian tertarik untuk membaca manhwa ini?

8 komentar untuk "Manhwa My Reason to Die"

  1. yang sub ingg udah ada yang sampe 72 chapter belum ya ?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk chapter 72 sepertinya belum kak, update terbaru hampir sama dengan yang sub indonesia

      Hapus
  2. Balasan
    1. Untuk update terbaru My Reason to Die bisa di pantau di instagram author yujualsuspect ya kak.

      Hapus
  3. Cara biar bisa beli koin naver buat baca komiknya gimana min?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo beli koin harus punya nomer korea ya, tapi buat kita yang bukan warga negara sana bisa dapet koin atau cookies dari even even yang di adain tiap harinya. semoga membantu ya kak

      Hapus