Manhwa Romance Terbaik Part 1

Manhwa Kerajaan
(kakaopage.com/tangkapan layar)

Manhwa (만화) adalah istilah dalam bahasa korea untuk penyebutan komik. Ada beragam rekomendasi manhwa dengan berbagai genre mulai dari action, adventure, psychological, drama, fantasy, magic, comedy dan slice of life.

Ada beragam rekomendasi manhwa populer yang bisa dinikmati oleh pembaca yang memiliki kualitas cerita yang baik. Seperti yang sudah pembaca ketahui sebelumnya , manhwa sudah tersaji dalam versi digital dan juga versi cetak. Bagi pembaca di seluruh dunia bisa mengakses manhwa melalui versi digital yang biasanya di unggah di platfrom Webtoon ataupun Kakaopage atau yang sekarang dikenal dengan Kakaowebtoon.

Umumnya manhwa diadaptasi dari versi novel, banyak pembaca setelah menikmati membaca manhwa juga tertarik untuk membaca versi novelnya. Terlepas dari itu, ada rekomendasi manhwa romance  yang juga di adaptasi dari novel yang wajib untuk dibaca. Mau tahu apa saja rekomendasinya? Yuk, cek disini ya readers.

1.This Villainess Wants a Divorce

Manhwa Romance
(kakaopage.com/tangkapan layar)
Rekomendasi manhwa romance terbaik yang pertama adalah This Villainess Want a Divorce. Manhwa ini rilis pada tahun 2018 dengen genre fantasy, isekai, romance and historical. Author sekaligus artists dari manwa ini bernama Ahnbin.
Manhwa ini mengisahkan tentang seorang wanita yang telah  mati kemudian hidup kembali di dalam novel yang pernah di bacanya. 

Sayangnya, wanita itu hidup manjadi Canaria Easter, si tokoh Antagonis. Akhir cerita novel tersebut adalah Canaria akan mati di tangan suaminya sendiri.Tapi, jika Canariya berlaku baik kepada pangeran sejak kecil, bukankah dia bisa bercerai dengan damai?

2. Why Raeliana Ended up at the Duke's Mansion

Manhwa Romance
(kakaopage.com/tangkapan layar)
Mahwa yang kedua adalah Why Raeliana Ended up at the Dukes's Mansion salah satu manhwa terbaik dengan banyaknya penggemar yang tersebar di seluruh dunia. Manhwa karya Milcha yang rilis tahun 2018 ini akan segera diadaptasi menjadi anime yang rencananya akan rilis tahun ini.

Manhwa ini mengisahkan tentang seorang gadis asal Korea bernama Eunha yang berhasil masuk perguruan tinggi setelah melewati serangkaian kegagalan tiba-tiba di dorong oleh seseorang dari atas gedung, ketika dia berpikir hidupnya sudah berakhir tiba-tiba dia terbangun dan masuk ke dalam tubuh Raeliana Macmillan seorang tokoh sampingan dalam sebuah novel yang akan mati di racun oleh tunangannya sendiri. 

Tentu saja, Raeliana yang mengetahui seluruh kisah dalam novel tersebut tidak berencana untuk mati konyol seperti itu. Jadi dia mencari cara agar bisa bebas dari takdir mengerikan itu, meskipun harus mengambil resiko dengan mengajukan kontrak pertunangan palsu dengan Duke Noah Winknight sang tokoh utama pria. Kalian bisa membaca manhwa tersebut di situs resminya yaitu Kakao Webtoon dan  Kakaopage.

Itulah rekomendasi manhwa romance terbaik yang sudah tamat dan wajib kalian baca. Tertarik untuk baca yang mana nih readers?

8 komentar untuk "Manhwa Romance Terbaik Part 1"

  1. Klo mau baca full versi indonya dimana ya kak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Ernida Kalo baca full sudah tersedia di Kakao Webtoon, untuk dua manhwa ini semua sudah end. Selamat membaca

      Hapus
  2. Balasan
    1. silahkan cek postingan yang lain ya, banyak manhwa seru yang wajib masuk list baca

      Hapus
  3. Mantapp bagus bagus ceritanya 👍👍👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. manhwa bisa langsung dibaca di Kakao Webtoon ya kak.

      Hapus
  4. g sabar "Why Raeliana Ended up at the Duke's Mansion" versi anime

    BalasHapus