Anime Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion

Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion
(Picture by Bstation)
Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion karya Milcha yang diadaptasi menjadi anime oleh Whale dari produksi animasi Typhoon Graphics telah resmi ditayangkan pada 10 April 2023. Kabar ini merupakan kejutan dan menjadi hit di kalangan pembaca. Saat ini penggemar menyaksikan pemutaran lanjutan dari seri ini di United Cinema Aqua City Odaiba yang merupakan tayangan musim semi 2023.

 Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion mengisahkan tentang Park Eunha yang tiba-tiba terbangun dalam tubuh Raeliana McMillan sang tokoh sampingan dari kisah “The Kingdom of Chamers”., dalam kisah itu dia akan mati diracun oleh tunangannya sendiri. Untuk menghindari kematian yang menghantuinya, Raeliana memutuskan untuk bertunangan kontrak dengan Noah Wynknight, Duke muda sang tokoh utama pria.

Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion dalam adaptasi anime ini memiliki perubahan nama pada tokoh utamanya yakni dari Eunha Park diubah menjadi Rinko Hanasaki akan tetapi untuk nama tokoh-tokoh yang lain tetap menyesuaikan versi aslinya, hanya nama dalam versi Korea saja yang diubah. Untuk pengisi suara Raeliana akan diisi oleh Yume Miyamoto sedangkan untuk Noah akan diisi oleh Yuichiro Umehara.

Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion
(Bstation/terjemahan bahasa Inggris)
Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion
(Bstation/terjemahan bahasa Indonesia)
Pada hari Senin, 10 April 2023 penggemar di seluruh dunia menonton pemutaran perdana anime Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion yang telah dirampungkan oleh tim produksi animasi Typhoon Graphics dengan sedikit perubahan menarik yang dibuat pada cerita, hal ini akan menjadi kejutan istimewa yang menyegarkan bagi penggemar manhwa tersebut.

Anime ini memiliki keseluruhan 12 episode, yang akan di update setiap hari Senin dan akan menyelesaikan akhir cerita pada bulan juni mendatang tepatnya pada tanggal 26 juni 2023. Pada penayangan perdananya anime ini sudah menjadi hit di berbagai negara yang dibuktikan dengan tersedianya berbagai terjemahan bahasa yang bisa dinikmati penggemar.

Untuk penayangan anime Why Raeliana Berakhir di Duke's Mansion versi terjemahan bahasa Indonesia bisa langsung kalian akses di platform Bstation. Apakah kalian sudah menonton animenya? Jangan sampai ketinggalan ya!


1 komentar untuk "Anime Why Raeliana Ended Up at the Duke's Mansion "

  1. akhirnya yang ku tunggu2 rilis juga.....salah satu contoh kerjasama korea selatan dan jepang hehehe

    BalasHapus