Manhwa Action Terbaik dan Super Seru

Manhwa Action Terbaik dan Super Seru
(webtoons.com)
Jika kamu mencari komik aksi sekolah dengan kisah yang seru seperti Lookism, maka berikut adalah beberapa rekomendasi judul Manhwa yang bisa kamu coba baca. Selain memiliki cerita tentang kehidupan sekolah, semua komik ini juga mengandung unsur perkelahian aksi yang menegangkan.

1. Weak Hero

Weak Hero
(webtoons.com)
Komik ini berkisah tentang seorang siswa yang kurus dan lemah yang menjadi target pengganggu di sekolahnya. Namun, ketika Gray tiba, segalanya berubah. Gray mungkin kecil, tapi dia punya keahlian bertarung yang kalkulatif dan brutal yang membuat lawan-lawannya berbaring di lantai memohon belas kasihan. Sekarang para pengganggu terberat di sekolah harus berjuang untuk mengalahkan pahlawan baru dan tidak biasa ini. Manhwa ini juga sudah diadaptasi menjadi drama dengan rating yang sangat memuaskan. Manhwa ini tersedia secara resmi di app Line Webtoon, dan juga Naver.

2. Beauty Game
(comikey.com)
Beauty Game mungkin sedikit berbeda dengan kebanyakan komik lainnya, komik ini masuk kedalam jenis Manhua bukan Manhwa, seringkali banyak pembaca yang menganggap keduanya sama karena kemiripan dalam penyebutan.Manhwa ini menceritakan kisah seorang wanita kantoran yang tidak menarik di industri mode yang mendapat kesempatan untuk mengubah penampilannya melalui aplikasi kecantikan. Namun, dia harus menyelesaikan tugas-tugas yang sangat sulit dan berat sebagai konsekuensinya. Meski konsepnya sedikit berbeda dengan Lookism, namun Beauty Game tetap memiliki cerita yang menarik dan aksi yang seru.

3. Solo Leveling
(kakaowebtoon.com)
Manhwa satu ini mengisahkan tentang Jin Woo seorang pemuda  yang memiliki julukan sebagai hunter yang paling lemah. Jin Woo mendapatkan julukan itu karena dia selalu mendapati dirinya terluka meski dia masuk gate dengan rank terendah. Rank baik Hunter ataupun Gate terdiri dari rank E yang paling rendah sampai dengan rank A , dan yang tertinggi adalah rank S. 

Sedangkan khusus rank Hunter terdapat rank dengan kekuatan yang spesial dan paling kuat yaitu Hunter pada level nasional. Manhwa ini sangat populer di kalangan pembaca di seluruh dunia, dan telah di adapatasi menjadi Anime yang akan segera rilis tahun ini. Apakah kamu salah satu penggemar Solo leveling?
 
Jika kamu menyukai manhwa Lookism dan ingin mencari komik-komik seru yang mirip dengan ceritanya, maka ketiga manhwa yang telah disebutkan di atas bisa menjadi pilihan yang tepat. Semua komik ini memiliki kisah tentang kehidupan sekolah, genre aksi yang menegangkan, dan tema yang sangat menarik yakni tentang menghargai orang lain dan  tidak menilai seseorang dari penampilannya. Manhwa ini sangat di rekomendasikan, dan wajib banget masuk list baca kamu. Selamat membaca!

1 komentar untuk "Manhwa Action Terbaik dan Super Seru"